Minggu, 06 Mei 2012

Sunday Class at Hotel Horison Semarang

Hai Twibies, kemarin Chibi sukses menghibur Twibi dan Twiboy Semarang di acara Sunday Class yang berlangsung di Hotel Horrison Semarang. Istimewa karena kali ini Chibi tampil bersama boyband SM*SH di acara tersebut. Untuk pertama kalinya juga, Chibi tampil membawakan 9 lagu dalam satu penampilan, istimewa ya! Pastinya seluruh Twibi Semarang sangat terhibur dengan penampilan Chibi kali ini di Semarang.

Saat mendarat di Bandara Ahmad Yani Semarang, Chibi langsung disambut oleh puluhan twibi yang sudah menunggu mereka. Tiba di Semarang Chibi dan SM*SH mengawali kegiatan mereka dengan hadir diacara press confrence yang diadakan oleh pihak penyelenggara. Setelah itu Chibi makan siang dan dilanjutkan dengan beristirahat di hotel sebelum perform pada malam harinya.

Seperti biasa, Chibi tampil luar biasa dengan membawakan 6 lagu, yaitu Best Friend Forever, Price Tag, Beautiful, I'll be There For You, Dilema, dan Love is You. Tapi yang membuat berbeda penampilan Chibi kemarin di Semarang adalah Chibi menyanyikan 9 lagu. Tiga lagu lainnya adalah penampilan solo dari Gigi yang menyanyikan lagu Big Girls Don't Cry dan Bunda, serta penampilan solo Cherly yang menyanyikan lagu The One That Got Away milik Katy Perry.

Twibi Semarang pastinya merasa terhibur dengan penampilan Chibi semalam, ditambah Chibi juga bagi-bagi hadiah untuk para twtibi kecil. Semarang menjadi tempat pertama Chibi menyanyikan 9 lagu dengan penampilan solo dari beberapa MC. Besok pagi Chibi akan tampil di acara INBOX SCTV yang akan diselenggarakan di Miko Mall Bandung. Siap-siap melihat penampilan istimewa lainnya ya Twibi Bandung :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar