Sabtu, 09 Juni 2012

Penampilan Perdana 2 Personil baru CherryBelle

Minggu ini, tepatnya hari Jum'at, 8 Juni adalah hari yang bersejarah buat Chibi dan keempat besar finalis yang masuk di tahap Grand Final, mereka adalah Arie, Vicky, Steffany, dan Kezia. Jum'at ini akan terpilih dua finalis terbaik yang akan menjadi bagian dari Chibi. Lewat proses yang tidak mudah, pastinya semua pihak mengharapkan siapapun yang terpilih adalah yang terbaik untuk bersama-sama Chibi berjuang di industri musik Indonesia.

Setelah nanti akan terpilih dua personil baru, keduanya akan tampil perdana bersama ketujuh Chibi lainnya di acara INBOX SCTV hari Sabtu, 9 Juni 2012. Pastinya twibi sudah tidak sabar untuk melihat penampilan Chibi dengan formasi bersembilan. Setelah terakhir melihat perform mereka di acara Karnaval SCTV yang disiarkan langsung dari Medan. Selain twibi, Chibi pun tidak sabar menunggu siapa yang akan terpilih sebagai dua personil baru Cherrybelle.

“Cherrybelle rindu keramaian di panggung”, ucap Felly saat diwawancara seusai acara Konser Cinta Cherrybelle kemarin. Cherly dan Anisa juga mengungkapkan kalau mereka udah nggak sabar buat latihan bareng sama dua personil baru Chibi nanti. Selain latihan mereka juga nggak sabar buat belanja dan menghabiskan waktu bersama. Dua personil baru ini nggak hanya dilihat fisik dan skill aja, yang paling penting jadi Cherrybelle itu harus ceria.

Siapa ya yang bakal terpilih menjadi dua personil baru? Jangan sampai ketinggalan ya twibi nonton acara Cherrybelle Cari Chibi, tanggal 8 Juni jam 17:30. Kalian semua akan menjadi saksi siapa yang akan terpilih menjadi personil Chibi yang baru. Dan bagaimana penampilan mereka di INBOX dengan formasi sembilan personil? Jangan lupa juga ya nonton hanya di SCTV tanggal 9 Juni jam 7 pagi, akan ada KimMi juga di sana, pastinya bakal seru banget..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar