Senin, 02 Juli 2012

Kezia dan Steffany nggak pede saat take vokal

Personil baru Cherry Belle, Kezia dan Stefani mulai menjalani aktifitasnya sebagai personil Chibi, yakni take vokal yang dilakukan pada hari Rabu (20/6) di Jakarta.

Namun sayangnya Kezia dan Stefani nggak pede alias grogi saat pertama kali masuk studio rekaman. Menurut Kezia ini, ia sangat deg-degan karena menjadi pengalaman baru baginya.

“Iya tadi grogi, sampai harus ditemani sama Gigi dan Cherly,” ungkap Kezia usai take vokal, dilansir dari halaman wowkeren.
Tak hanya Kezia, Stefani pun mengalami hal yang sama. Namun Stefani berdalih karena kondisi kesehatannya yang kurang fit. Hal itulah yang menyebabkan power Stefani tidak keluar, seperti yang diungkapkan Annisa Chibi.
Power-nya emang kecil. Terus ini memang pertama kali recording. Mungkin masih grogi. Ditambah lagi dia juga sedang tidak enak badan,” papar Annisa.
Kezia dan Stefani yang terpilih menjadi pengganti Wenda dan Devi, mengungkapkan bahwa training yang ia jalani sangat ketat. Bahkan tiap hari di training vokal dan mentalnya.
“Aku nggak nyangka banget, trainingnya keras. Tiap hari kita di training vokal dan mental,” ungkap Kezia.
Sebelumnya banyak pihak yang menilai adik Angel Karamoy, Kezia, dinilai tak pantas menjadi anggota Chibi, karena alasan wajah yang tidak memenuhi kriteria Chibi yang imut-imut.
Namun tak sedikit pula yang mendukung Kezia, lantaran memang kualitas suara Kezia bagus.
Jadi, bagaimana pendapat Anda?

Source : http://fact-chibi.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar